Keinginan Bu Risma Bakal Terwujud, Alhamdulillah

Selasa, 29 Desember 2020 – 07:45 WIB
Keinginan Bu Risma Bakal Terwujud, Alhamdulillah - JPNN.com
Desain Jembatan Joyoboyo, Kota Surabaya. Foto: ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Setelah dilantik sebagai menteri sosial (mensos), Tri Rismaharini sempat mengutarakan keinginannya meresmikan Jembatan Joyoboyo dan Museum Olahraga yang merupakan ikon Kota Surabaya.

Keinginan itu bakal terwujud, setelah Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur Whisnu Sakti Buana menyatakan akan mengundang Bu Risma untuk meresmikan dua bangunan tersebut dalam waktu dekat ini.

Whisnu Sakti Buana di Surabaya, mengatakan selama Tri Rismaharini masih menjabat Wali Kota Surabaya memang ingin sekali meresmikan beberapa proyek besar peninggalannya salah satunya Museum Olahraga dan Jembatan Joyoboyo.

"Saya sudah koordinasikan dengan Sekda (Sekretaris Daerah), nanti beliau (Risma) kita (Pemkot Surabaya) undang sebagai Mensos untuk meresmikan. Sekalian kita buat acara pamitan dengan Forpimda," kata Whisnu usai menghadiri rapat paripurna di DPRD Surabaya, Senin (28/12).

Whisnu menuturkan, dirinya sebagai Plt Wali Kota Surabaya juga telah berkoordinasi dengan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkot Surabaya.

Hanya saja, lanjut dia, pihaknya saat ini masih konsentrasi soal penanganan COVID-19.

Whisnu sebelumnya mengatakan dirinya tetap akan melanjutkan apa yang sudah ditetapkan Wali Kota Risma di dua bulan sisa masa kerja.

"APBD evaluasi Gubernur juga sudah, ibaratnya saya tinggal menjalankan yang terbaik buat Kota Surabaya. Apapun itu, jangan sampai terbengkalai hanya karena pergantian yang dalam waktu sebentar saja," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...