Kejadian di Cirebon, Pria Tua Membakar Motor di SPBU, Nyaris Menyambar

Kejadian di Cirebon, Pria Tua Membakar Motor di SPBU, Nyaris Menyambar
Tangkapan layar - Pelaku saat menyalakan korek api di SPBU yang berada di Desa Adidharma, Kecamatan Gununjati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022). ANTARA/Khaerul Izan.

jpnn.com, KOTA CIREBON - Seorang pria tua berinisial WO membuat heboh warga Kota Cirebon, Jawa Barat. Lelaki berusia 68 tahun itu mencoba membakar sepeda motor di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Kasatreskrim Polres Cirebon Kota AKP Perida Apriani Sisera mengatakan kasus itu kini tengah mereka tangani.

"Pelaku yang mencoba membakar, berinisial WO (68), dan saat ini sudah kami amankan," kata Perida dikutip dari Antara, Kamis (8/9).

Menurutnya, pria yang berusia lebih setengah abad itu mencoba membakar sepeda motor yang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU yang berada di Desa Adidharma, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon pada Kamis, sekitar pukul 09.30 WIB.

Aksi tersebut, kata Perida, langsung digagalkan oleh petugas yang sedang berada di SPBU, dan api yang sempat menyala berhasil dipadamkan dengan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR).

"Beruntung petugas sigap, sehingga api tidak menyambar lebih luas," ujarnya.

Perida menambahkan saat ini pelaku sedang dimintai keterangan oleh petugas, untuk menggali motifnya.

"Kami masih mendalami kasus ini, karena pelaku sedang diinterogasi," katanya.

Seorang pria berinisial WO (68) nekat membakar sepeda motor yang sedang mengisi BBM di SPBU yang ada di Cirebon, Jawa Barat.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News