Kejadian di SPBU Ini Harus Menjadi Pelajaran bagi Seluruh Masyarakat, Waspadalah!

Selasa, 23 Maret 2021 – 12:18 WIB
Kejadian di SPBU Ini Harus Menjadi Pelajaran bagi Seluruh Masyarakat, Waspadalah!
Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra usai olah tempat kejadian perkara terkait perampokan terhadap pengemudi yang tertidur di dalam mobil di SPBU, Jalan S Parman, Palmerah, Senin (22/3/2021). Foto: ANTARA/HO-Humas Polrestro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Aksi perampokan menyasar pengemudi mobil yang sedang beristirahat di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat.

Aksi kawanan perampok terekam CCTV dan saat ini personel Polres Metro Jakarta Barat sedang memburu para pelaku.

"Terduga pelaku mencari korbannya yang sedang beristirahat dan kami akan melihat CCTV yang ada. Kemudian setelah itu kita akan lakukan pengejaran kepada terduga pelaku," kata Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra di Jakarta, Selasa (23/3).

Penyidik Polres Metro Jakarta Barat mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan menganalisa rekaman kamera tersembunyi di lokasi kejadian.

Dimitri menjelaskan, dari hasil olah TKP, pelaku diduga telah mengetahui bahwa pengemudi mobil yang akan disasar sedang tertidur pulas di dalam kendaraan.

Dimitri menduga jumlah pelaku lebih dari satu orang, berdasarkan analisa rekaman tersembunyi yang berada di lokasi kejadian.

"Korban merugi belasan juta rupiah, HP, tas serta barang lainnya," ujar Dimitri.

Kasus pencurian ini viral melalui media sosial salah satunya akun Instagram @westjurnalpalma yang diduga terjadi pada Minggu (21/3) dini hari.

SPONSORED CONTENT

loading...