Kejadian Langka, Pelatih Southampton Sampai Meneteskan Air Mata

Kejadian Langka, Pelatih Southampton Sampai Meneteskan Air Mata
Dokumentasi: Manajer Southampton Ralph Hasenhuettl selepas timnya dikalahkan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. Mary', Southampton, Inggris, Minggu (29/11/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Adam Davy)

jpnn.com, INGGRIS - Pelatih Southampton Ralph Hasenhuettl tak kuasa menahan rasa haru dan kegembiraan saat anak-anak asuhnya berhasil melumat Liverpool 1-0.

Hasenhuettl meneteskan air mata kegembiraan dan berlutut saat peluit akhir berbunyi, Senin waktu setempat atau Selasa (5/1) WIB.

The Saints berhasil menaklukkan Liverpool, berkat gol satu-satunya yang dicetak Danny Ings.

Perayaan emosional pelatih asal Austria itu mungkin membuat beberapa penggemar berpikir Southampton baru saja mengamankan gelar Liga Premier.

Namun, kemenangan atas Liverpool adalah kejadian langka bagi The Saints dan pantas dirayakan Hasenhuettl yang mengambil alih klub pantai selatan pada 2018 itu.

"Ada air mata di mata saya, karena angin!," ujar Hasenhuettl bercanda kepada BBC Sport seperti dikutip Reuters.

"Ketika Anda melihat tim kami berjuang dengan semua yang mereka miliki, itu membuat saya sangat bangga. Anda harus memiliki permainan yang sempurna untuk melawan Liverpool dan saya pikir kami memang memiliki itu."

Tim asuhan Hasenhuettl dipaksa bertahan dalam waktu lama di babak kedua.

Kejadian langka, Hasenhuettl sampai meneteskan air mata saat Southampton berhasil melumat Liverpool

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News