Kejadian Seusai Indonesia Menang atas Singapura, Shin Tae Yong Sampai Basah Kuyup

Kejadian Seusai Indonesia Menang atas Singapura, Shin Tae Yong Sampai Basah Kuyup
Shin Tae Yong tampak gembira dan berjoget dengan Pemain Timnas Indonesia sampai basah kuyup pakaiannya. Foto: Tangkapan layar Instagram PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan Indonesia melaju ke Final Piala AFF 2020 membuat suasana ruang ganti Skuad Garuda meriah.

Shin Tae Yong pun turut senang, badan dan pakaiannya sampai basah kuyup karena diguyur air oleh pemain-pemain Indonesia.

Sempat diragukan bisa atau tidak lolos dari fase grup, Timnas Indonesia nyatanya mampu mematahkan keraguan banyak orang.

Teriakan dan euforia keberhasilan melaju ke final pecah di ruang ganti Skuad Garuda usai menang 4-2 atas Singapura dalam laga Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020.

Seolah menumpahkan segala kecemasan, kepanikan, dan kerja keras selama 120 menit, para pemain berhasil menjaga asa dan melaju ke final setelah mengandaskan perlawanan tuan rumah.

Video kebahagiaan itu tampak dibagikan oleh akun media sosial PSSI, Minggu (26/12) dini hari.

"Hei... yoo..," teriak Shin Tae Yong lantas bertepuk tangan dan disambut teriakan bahagia pemain-pemain Indonesia lainnya.

Setelah itu, tampak penggawa Garuda berjoget-joget dan langsung Shin Tae Yong menerima guyuran air dari anak didiknya sampai basah.

Viral video Shin Tae Yong berjoget dan basah kuyup di ruang ganti Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News