Kejam! Anak Usir Ibu Demi Istri Bahagia

Kejam! Anak Usir Ibu Demi Istri Bahagia
Seorang wanita berusia 80 tahun yang diusir anaknya dipindahkan ke Dar Nasr al-Islam, perawatan lansia di Shubra, Kairo. Foto: for al arabiya

jpnn.com, KAIRO - Pemerintah Mesir mengeluarkan perintah resmi kepada sebuah panti jompo untuk merawat seorang wanita berusia 80 tahun bernama Zaynab Sayed Ghoneim Slim.

Nenek-nenek itu ditemukan oleh seorang wanita, hidup di jalanan Kota Qalyubia. Wanita yang menemukan kemudian mengajukan keluhan resmi kepada Council of Ministers, Kamis (27/4) kemarin, meminta Zaynab dirawat di sebuah panti jompo.

Tak lama setelah keluhan diterima, Menteri Solidaritas Sosial, Ghada Wali mengirim tim untuk mengambil tindakan dan mencarikan tempat berlindung buat Zaynab.

Dari hasil penyelidikan awal, Zaynab ternyata telah diusir anaknya sendiri. Anaknya menolak merawat Zaynab agar istrinya bahagia. Al Arabiya English melansir, tim dari kementerian telah memindahkan Zaynab ke perawatan lansia Dar Nasr al-Islam di Kairo. (adk/jpnn)


Pemerintah Mesir mengeluarkan perintah resmi kepada sebuah panti jompo untuk merawat seorang wanita berusia 80 tahun bernama Zaynab Sayed Ghoneim


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News