KEJAM... Lay (EXO) Tolak Pemberian Kado Ultah dari Fans

KEJAM... Lay (EXO) Tolak Pemberian Kado Ultah dari Fans
Lay EXO

jpnn.com - SALAH satu personel grup asal Korea EXO yaitu Lay membuat penggemarnya sedikit kecewa lantaran menolak menerima kado di hari ulang tahunnya pada 7 Oktober mendatang. 

Seperti dilaporkan Soompi bahwa Lay, 24, tidak ingin penggemarnya melakukan hal mubazir. Sebaliknya ia menginginkan mereka menggunakan uang tersebut membantu orang lain yang lebih membutuhkan.

"Kami sering bertanya kepada pihak manajemennya yaitu SM Entertainment tetapi Lay mengatakan tidak akan menerima hadiah di hari jadinya.

"Sebaliknya Lay meminta kami menggunakan uang tersebut untuk kebaikkan orang lain seperti menyumbangkan kepada orang susah atau pun melakukan kegiatan melibatkan partisipasi masyarakat," kata salah seorang penggemarnya di situs sosial Instagram.

Meski demikian, penggemar setia penyanyi itu memuji tindakan Lay dan menyebutnya sebagai seorang yang berhati mulia.(ray/jpnn)

SALAH satu personel grup asal Korea EXO yaitu Lay membuat penggemarnya sedikit kecewa lantaran menolak menerima kado di hari ulang tahunnya pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News