Kejari Bidik 9 Pejabat Kobar

Kejari Bidik 9 Pejabat Kobar
Kejari Bidik 9 Pejabat Kobar
PANGKALAN BUN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalan Bun, Agustinus Widjono mengatakan pihaknya menyiapkan pemanggilan terhadap 9 pejabat di Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Para pejabat tersebut diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan lahan jembatan timbang.

"Rencananya pekan depan sudah ada pemeriksaan. Kami akan menelusuri sejauh mana keterlibatan masing-masing pihak dalam pembelian lahan untuk proyek itu," kata Agustinus kepada Radar Sampit (JPNN Grup).

Dijelaskan, kesembilan itu adalah delapan di antaranya merupakan pejabat pada lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, sedangkan satunya adalah pejabat pada instansi vertikal, yakni kepala BPN Pangkalan Bun.

Delapan pejabat Pemkab Kobar yang masuk dalam tim tersebut adalah pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kobar, Asisten Administrasi Umum Setda Kobar, Asisten Adminsitrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kobar, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kobar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kobar, Kepala Bagian Perlengkapan Setda Kobar, Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan serta Camat Pangkalan Lada.

PANGKALAN BUN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalan Bun, Agustinus Widjono mengatakan pihaknya menyiapkan pemanggilan terhadap 9 pejabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News