JPNN.com

Kejinya David Terhadap Ayah Kandung Sendiri

Jumat, 22 Mei 2020 – 02:21 WIB
Kejinya David Terhadap Ayah Kandung Sendiri - JPNN.com
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di kediaman Budi, di Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (19/5). Foto: Radar Banten

jpnn.com, CILEGON - Perilaku David (28) sungguh keji. Warga Cikerut, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon ini tega membunuh ayah kandunganya sendiri, Budi (50), hingga tewas.

Budi meregang nyawa akibat bacokan yang dilakukan David di kediamannya, Selasa (19/5). Diduga, pelaku mengalami gangguan jiwa.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal ketika warga sekitar tempat kerjadian perkara (TKP) mendengar keributan pelaku dengan korban sekira pukul 05.00 WIB dari dalam rumah. Warga mendengar korban cek-cok dan adu mulut dengan pelaku.

Sejumlah warga yang mendengar itu, berinisiatif untuk melihat kondisi ke kediaman Budi. Saat itulah, warga terkejut melihat Budi terkapar di kamarnya sambil bersimbah darah. Kemudian, luka bacok terlihat di bagian leher Budi.

Saksi mata, Dery Muhlisin menjelaskan, sebelum masuk ke rumah korban, ia diminta oleh sejumlah masyarakat untuk memastikan kondisi Budi.

“Saya sama warga masuk, pas lihat di kamar sudah tidak bernyawa,” paparnya.

Dery mengaku sempat mendengar korban cekcok dengan anaknya. Namun ia mengaku tidak tahu apa persoalan yang menyebabkan perselisihan tersebut.

Setelah mengetahui korban meninggal dunia, warga berinisiatif melaporkan hal tersebut ke kepolisian. “Infonya anaknya itu depresi,” kata Dery.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama