Kejiwaan Bapak Pembunuh Anak Balitanya Sehat

Kejiwaan Bapak Pembunuh Anak Balitanya Sehat
Kejiwaan Bapak Pembunuh Anak Balitanya Sehat

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian sudah mendapatkan hasil pemeriksaan kondisi kejiwaan Epi Suhendar, 28, seorang ayah yang tega membunuh anaknya Ihsan Fazle Mawlana, 3 dengan keji dan menganiaya istrinya, Al Cucun, 23.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan, dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa kondisi kejiwaan pelaku dalam keadaan sehat. "Tidak terganggu kejiwaannya," kata Rikwanto di Jakarta, Senin (3/2).

Menurut Rikwanto, hasil tes kejiwaan secara tertulis akan diterima pada Rabu 5 Februari 2014.

Seperti diketahui, Epi menusuk balitanya 18 kali dan menghunus istrinya 10 kali dengan pisau yang sama di rumahnya Perum BCL Jalan Arjuna X Blok B 35 nomor 17 Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jabar, Senin (27/1) sekitar pukul 3.00 dinihari.

Anaknya meninggal dengan menggenaskan. Sedangkan istri dilarikan di Rumah Sakit di Bekasi.

Diketahui, saat ini kondisi istri Epi sudah membaik. Rencananya, pihak kepolisian akan menggelar rekonstruksi pada Kamis, 6 Februari 2014. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian sudah mendapatkan hasil pemeriksaan kondisi kejiwaan Epi Suhendar, 28, seorang ayah yang tega membunuh anaknya Ihsan Fazle Mawlana,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News