Kejuaraan Dunia 2022: 3 Wakil Indonesia Mundur, Siapa Saja Mereka?

Kejuaraan Dunia 2022: 3 Wakil Indonesia Mundur, Siapa Saja Mereka?
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky. Foto: PBSI

jpnn.com, JAKARTA - PBSI menarik mundur tiga wakil Indonesia dari Kejuaraan Dunia 2022.

Mereka yang dimaksud ialah Mychelle Crhystine Bandaso, Putri Syaikah, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Ketiganya dinilai kurang siap untuk bertarung pada ajang yang berlangsung di Tokyo, Jepang pada 22 hingga 28 Agustus mendatang.

"Ketiga pemain itu sudah pasti kami tarik dari Kejuaraan Dunia 2022. Sebab, sebelumnya memang saya targetkan jika dalam dua minggu terakhir ini meruka tidak bisa ke lapangan dengan program full maka kami tarik."

"Mereka belum siap untuk bertanding," ucap Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky dalam rilis tertulis.

Dengan begitu, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di ganda campuran, Putri Syaikah/Nita Violina Marwah (ganda putri), dan Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra) batal tampil di Kejuaraan Dunia 2022.

Lebih lanjut, Rionny menjelaskan Mychelle sudah menjalani terapi dan hasilnya pun membaik. Namun, perempuan 24 tahun tersebut belum bisa bergerak normal.

"Jadi, dia (Mychelle, red) masih harus terapi lagi, tetapi saya rasa itu (kondisi) sudah maksimal. Saya juga bertanya kembali ke pemain, Mychelle menyebut memang belum siap bertanding," imbuh Rionny.

3 wakil Indonesia dipastikan mundur dari Kejuraan Dunia 2022. Siapa saja mereka?

Sumber PBSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News