Kejutan Akhir Tahun Lazada, Redmi 5A Ludes dalam 3 Menit  

Kejutan Akhir Tahun Lazada, Redmi 5A Ludes dalam 3 Menit  
Kejutan Akhir Tahun Lazada, Redmi 5A Ludes 3 Menit. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lazada terus berkomitmen selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Komitmen e-commerce terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara itu juga mendapat sambutan hangat dari konsumen.

Salah satu buktinya terlihat ketika Redmi 5A yang dibanderol Rp 999 ribu ludes hanya dalam tempo tiga menit dalam flash sale, Rabu (27/12) pukul 11:00 WIB.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri mengaku sangat senang bisa berbagi hasil penjualan produk Redmi 5A yang habis terjual dalam waktu tiga menit.

Achmad menambahkan, produk itu hanya tersedia online secara ekslusif di Lazada.co.id.

Menurut Achmad, hasil penjualan itu juga membuktikan Redmi 5A dapat menarik perhatian banyak konsumen Lazada di seluruh Indonesia.

"Untuk Anda yang belum berhasil mendapatkan Redmi 5A, jangan kecewa. Sebab, dalam waktu dekat kami akan mengabarkan jadwal flash sale berikutnya. Jadikan momentum akhir tahun ini lebih berarti dan berikan hadiah terbaik untuk orang terkasih," kata Achmad.

Sementara itu, Xiaomi Head of South Pacific Region and Indonesia Country Manager Steven Shi mengaku bahagia atas sambutan dan antusiasme dalam flash sale Redmi 5A hari ini.

"Hasil yang luar biasa ini menunjukkan bahwa Redmi 5A telah berhasil menciptakan sebuah gebrakan di dalam industri smartphone di Indonesia. Redmi 5A menyatukan semua mimpi kami untuk dapat memperkenalkan teknologi luar biasa yang dapat membawa perubahan nyata bagi banyak penduduk Indonesia," kata Steven.

Lazada terus berkomitmen selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News