Ada Promo Spesial Watsons di Online Revolution Lazada

Ada Promo Spesial Watsons di Online Revolution Lazada
Salah satu gerai Watsons di Jakarta. Foto: Istimewa for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai promo menarik Watsons dapat dinikmati di Online Revolution Lazada yang berlangsung pada Sabtu, 11 November 2017 mulai pukul 00.00 WIB sampai dengan 14 Desember 2017 pukul 23.59 WIB.

Head of Department ECommerce Watsons, Radhiant Siregar mengatakan, Lazada telah menjadi partner e-commerce Watson selama satu tahun lebih.

“Sebagai salah satu marketplace terbesar Indonesia, Lazada selalu berhasil mengadakan hari belanja online dengan tema-tema unik dan barbagai promo menggiurkan sehingga dapat menarik minat masyarakat. Salah satunya adalah Online Revolution yang sebentar lagi segera dimulai," ungkap Radhiant dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/11).

Selain memberikan berbagai penawaran menarik, Watson juga telah melakukan persiapan maksimal mulai dari tim internal hingga persediaan barang agar dapat memenuhi setiap pesanan yang akan diterima agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan.

 "Hal ini kami lakukan agar Watsons senantiasa dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap produk-produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas dengan cara yang mudah," tambahnya.

Diskon spektakuler dihadirkan Watsons dalam Online Revolutions Lazada. Tidak hanya itu saja, Watsons juga memberikan gratis ongkos kirim dan sistem pembayaran yang mudah dengan kualitas barang yang terjamin.

"Melalui program ini, kami berharap agar manfaat kehadiran Watsons khususnya di channel ecommerce dapat semakin memperluas jangkauan bisnis dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dan menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terhadap produk kesehatan dan kecantikan" tutup Radhiant.(mg7/jpnn)


Berbagai promo menarik Watsons dapat dinikmati di Online Revolution Lazada yang berlangsung hingga 14 Desember 2017.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News