Kejutan Besar, Raptors Bekuk Pacers

Kejutan Besar, Raptors Bekuk Pacers
Foto: getty images

jpnn.com - TORONTO- Kejutan besar dibukukan Toronto Raptors pada pertandingan ke-30 NBA musim 2013/2014. Raptors sukses menekuk tim tangguh Indiana Pacers dengan skor telak 95-82 dalam laga yang dilangsungkan di Air Canada Centre, Kamis (2/1) WIB.

Hasil itu tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, kekuatan kedua tim sebenarnya bak bumi dan langit. Sebelum laga itu berlangsung, Raptors hanya bisa memetik lima kemenangan dalam 13 pertandingan kandang.

Sementara, Pacers yang musim ini disebut kandidat kuat peraih juara NBA memiliki catatan away yang bagus. Pacers mampu memetik sepuluh kemenangan dalam 14 pertandingan tandang musim ini.

DeMar DeRozan menjadi bintang kemenangan Raptors setelah berhasil membukukan 26 poin. Selain itu, Kyle Lowry juga tampil hebat setelah membukukan double double dengan 13 poin dan 14 assist.

Raptors pun meneruskan streak menjadi empat kemenangan. Dengan hasil tersebut, Raptors kini membukukan rekor 15-15. Di kubu Pacers, Roy Hibbert menjadi pemain tersubur dengan 16 poin.

Paul George yang biasanya tampil hebat kali ini justru melempem. George hanya bisa mencetak 12 poin. Sedangkan Danny Granger hanya menceploskan sebelas angka. Dengan hasil itu, Pacers kini mengoleksi rekor 25-6. (jos/jpnn)


TORONTO- Kejutan besar dibukukan Toronto Raptors pada pertandingan ke-30 NBA musim 2013/2014. Raptors sukses menekuk tim tangguh Indiana Pacers dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News