Kejutan Najwa Shihab di Konser Princess Syahrini

Kejutan Najwa Shihab di Konser Princess Syahrini
Najwa Shihab. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Presenter kondang Najwa Shihab secara mengejutkan menjadi salah satu bintang tamu dalam konser tunggal Syahrini di Ciputra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam. Pendiri Narasi TV itu muncul untuk menyampaikan pendapatnya tentang Syahrini.

Di atas panggung, Najwa membaca narasi tentang penyanyi yang karib disapa Princess atau Inces itu. "Inces adalah entertainer sejati," puji Najwa.  

Peesenter Mata Najwa itu juga menyampaikan beberapa guyonan tentang Syahrini. Mulai kebiasaan Syahrini berbelanja, melontarkan jargon, hingga gayanya. 

Kejutan Najwa Shihab di Konser Princess Syahrini
Najwa Shihab di konser Syahrini di Jakarta, Kamis (20/9) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN

"Incess ini penyanyi yang mudah berbagi, berbagi sama penjual tas-tas mahal," ucap Najwa. 

Syahrini memulai konser tunggalnya dengan tiga lagu pembuka. Pertama lagu Bohong yang disambung My Lovely dan hits Tatapan Cinta. 

Setelah menu pembuka, perempuan asal Bogor itu menyapa penonton dengan manja. Dia juga mulai bertutur tentang konser, awal perjalanan karier, hingga beberapa fakta soal dirinya.(mg3/jpnn)

 


Presenter kondang Najwa Shihab secara mengejutkan menjadi salah satu bintang tamu dalam konser tunggal Syahrini di Ciputra Kuningan, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News