Minggu, 20 Januari 2019 – 09:41 WIB

Kejutan Spesial di Konser Cinta Armand Maulana - Dewi Gita

Minggu, 13 Januari 2019 – 21:16 WIB
Kejutan Spesial di Konser Cinta Armand Maulana - Dewi Gita - JPNN.COM

jpnn.com - Perayaan ulang tahun pernikahan perak Armand Maulana dan Dewi Gita berlangsung spesial, Jumat (11/1) malam. Pasangan musisi dan penyanyi tersebut mengadakan konser 1 Hati 1 Cinta di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Berkonsep intimate, tiket konser untuk sekitar 1.200 orang tersebut sold-out sejak jauh hari.

Persiapan menuju konser spesial itu dimulai setahun lalu. Mewakili perjalanan cinta mereka selama 25 tahun, termasuk perjalanan bermusiknya. Menyatukan karakter Armand dan Dewi.

''Di sinilah Dewi dan saya bisa meng-explore apa yang tidak bisa kami explore di televisi atau off air. Apalagi didukung teman-teman yang hebat,'' papar Armand.

Dalam konser berdurasi sekitar dua jam itu, penonton diajak menyelami ruang-ruang dalam perjalanan Armand. Bertemu Dewi. Bertemu GIGI sebagai mimpinya, kemudian ada ruang sahabat. Dan, akhirnya ruang keluarga.

Setiap segmen dirancang dengan ''rasa'' yang berbeda. Dewi dengan keunikannya, Armand dengan mimpinya. Sahabat yang membawa Armand ke banyak tujuan dan keluarga yang menjadi rumah untuk kembali.

Sehari sebelumnya, Kamis (10/1), mereka mengadakan preview khusus sebagai apresiasi terhadap media. Malam itu pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 di Bandung tersebut tampil all-out.

Dibuka dengan lagu Tunggu di Sana, Bawa Daku Pergi, Terluka, dan Sebelah Mata. Kemudian, segmen Dewi bernuansa etnik. Dia membawakan Si Manis Jembatan Ancol, Padamu, Kekaguman Cintaku, dan Apa Jadinya.

Salah satu kejutan tercipta di segmen ruang keluarga. Putri semata wayang mereka, Naja, 17, berduet dengan sang ibunda membawakan Fly Me to the Moon.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar