Kejutan! Zacha/Bela Bungkam Wakil Thailand di Babak Pertama French Open 2022

Kejutan! Zacha/Bela Bungkam Wakil Thailand di Babak Pertama French Open 2022
Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela saat berlaga melawan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran di babak pertama French Open 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Kejutan terjadi saat ganda campuran Indonesia Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran di babak pertama French Open 2022.

Ganda campuran ranking 37 dunia itu menang straight game dengan skor identik 21-19, 21-19 di Stade Pierre de Coubertin, Selasa (25/10/2022) malam WIB.

Pada laga ini terlihat Zacha/Bela menikmati jalannya pertandingan dengan banyak melakukan pukulan variasi.

Hal tersebut menjadi kunci kemenangan perdananya atas ganda campuran ranking 13 dunia dari Thailand.

"Puji tuhan kami bisa mengeluarkan permainan terbaik di laga ini. Sebelum bertanding, rekor pertemuan kami melawan mereka kalah dua kali di Malaysia Masters dan Singapore Open."

"Hal itu membuat kami berbenah dan ingin enjoy dalam bermain untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kami," ungkap Zacha dalam rilis tertulis.

Tidak hanya fokus sepanjang laga, Zacha/Bella punya motivasi untuk menang.

Meski ditekan oleh Supak/Supissara, juara Italian International 2022 itu tetap tenang dan menutup kemenangan straight game dalam tempo 45 menit.

Kejutan terjadi saat pasangan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News