Kejutkan Premier League, Pardew Pindah dari Newcastle ke Palace

Kejutkan Premier League, Pardew Pindah dari Newcastle ke Palace
Alan Pardew. Foto: istimewa

jpnn.com - NEWCASTLE - Newcastle United dan Crystal Palace membuat kejutan di Premier League. Dilansir dari The Express, Selasa (30/12), dua klub tersebut menyepakati perpindahan Alan Pardew dengan kompensasi sebesar 2 juta poundsterling (sekitar Rp 39 miliar). 

Pardew kini sudah resmi tidak melatih Newcastle, pindah menukangi Crystal Palace. Kejutan ini terjadi menyusul dipecatnya Neil Warnock dari kursi manajer Crystal Palace.

Perpindahan Pardew ini mencengangkan Premier League, karena Pardew bersedia pindah dari klub yang notabene-nya lebih punya tradisi dibanding Palace. Apalagi, prestasi Pardew bersama Newcastle tidak jelek.

Hingga pekan 19 Liga Inggris, Pardew masih mampu menempatkan Newcastle di peringkat 10, dengan 26 poin hasil 7 kali menang, 5 imbang dan 7 kali kalah. Kemenangan itu termasuk memberikan Chelsea kekalahan perdana musim ini. Sementara Crystal Palace yang akan dibesut Pardew, terpuruk di zona degradasi peringkat 18.

Newcastle kini harus mencari pengganti Pardew secepatnya. Nama-nama seperti Frank De Boer, Tony Pulis atau Tim Sherwood sudah disebut-sebut menjadi incaran Newcastle. (adk/jpnn)

NEWCASTLE - Newcastle United dan Crystal Palace membuat kejutan di Premier League. Dilansir dari The Express, Selasa (30/12), dua klub tersebut menyepakati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News