Kekaguman Elvira Devinamira Kepada Sosok Abraham Samad

Kekaguman Elvira Devinamira Kepada Sosok Abraham Samad
Kekaguman Elvira Devinamira Kepada Sosok Abraham Samad. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Beredarnya foto mesra mirip Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira dan Ketua KPK Abraham Samad, bikin heboh masyarakat di tengah kasus dugaan rekening gendut calon Kapolri Komjen Budi Gunawan. Meski akhirnya diklaim palsu oleh KPK, namun tak sedikit yang meyakini kebenaran foto tersebut.

Apalagi, di account Instagram, Elvira cukup rajin mem-posting foto berduanya dengan Abraham. Sepeti apa sih hubungan keduanya?

"Dari pertama saya dikarantina sebagai Putri Indonesia, Pak Abraham sudah mengisi acara. Kemudian pemenang Putri Indonesia otomatis menjadi duta antikorupsi. Saya diundang ke kantor beliau untuk Pemilu Jujur," ungkap Elvira.

"Kami bekerja sama. Setiap ada acara yang berbau korupsi, saya dipanggil untuk bekerja sama dengan KPK," lanjutnya.

Selama mengenal Samad, dara 21 tahun ini menilai eks aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu sebagai sosok yang tegas dan jujur. Dari pengama­tan tersebut, Elvira terpesona dengan Samad.

"Menurut saya beliau tegas dan jujur. Terkenalnya seperti itu. Saya nggak tahu dalamnya seperti apa ya. Tapi saya men­gagumi ketegasan dan komitmen beliau untuk menjadi Ketua KPK," tuturnya.

"Apapun dia lakukan dan terima untuk membersihkan negara kita dari para koruptor," imbuhnya.

Isu foto mesra muncul saat Elvira berjuang di ajang ajang Miss Universe 2014. Saking sedihnya, dara asal Surabaya ini sempat menangis ketika tiba-tiba menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Apalagi, ia sedang membawa nama baik Yayasan Putri Indonesia.

Beredarnya foto mesra mirip Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira dan Ketua KPK Abraham Samad, bikin heboh masyarakat di tengah kasus dugaan rekening

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News