Kekalahan pun Dijadikan Motivasi

Kekalahan pun Dijadikan Motivasi
Fans Persiba. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN  -  Persiba Balikpapan akan melawan Persija Jakarta pada Minggu mendatang dipekan ke-28 Indonesia Soccer Champhionship (ISC). 

Pada bentrok tersebut tak ada kata lain selain tiga poin. 

“Bahkan kekalahan menyakitkan yang diterima Persiba ketika ditundukkan PSM Makassar 0-2 seakan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain berjuluk beruang madu untuk bangkit kembali,” ujar kapten tim Persiba, Antonio Teles seperti diberitakan Samarinda Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Dikatakan kekalahan PSM tak akan dipikirkan terus menerus. Karena pemain harus fokus disetiap pertandingannya. 

“Kami tak akan larut dalam kekalahan, hal tersebut hanya akan membuat motivasi pemain hilang. Makanya melawan Persija harus meraih poin maksimal untuk membayar hilangnya poin penuh ketika dikandang,” ujar Teles. 

Sementara itu, Teles yang sebelumnya tak tampil ketika Persiba melawan PSM, saat ini telah bergabung latihan dengan tim. 

Tak bermain ketika melawan PSM, akibat mengalami cidera ketika hanya tampil 20 menit melawan Persegres Gresik United. 

“Saat ini sudah mulai tampil bersama rekan-rekan lain. Sudah agak membaik dan semoga bisa tampil melawan Persija,” katanya.

BALIKPAPAN  -  Persiba Balikpapan akan melawan Persija Jakarta pada Minggu mendatang dipekan ke-28 Indonesia Soccer Champhionship (ISC). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News