Kekasih Kaget Temukan Doni Gantung Diri di Kamar Kos

Kekasih Kaget Temukan Doni Gantung Diri di Kamar Kos
jJasad korban gantung diri di RSUD Sanggau, Sabtu (5/5). Polres Sanggau for Rakyat Kalbar

jpnn.com, SANGGAU - Diduga dipicu masalah asmara, Doni Saputra, 19, warga Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, mengakhiri napasnya dengan cara dengan gantung diri di kamar mandi kosnya di Jalan Sutan Syahril, Sabtu (5/5) sekitar pukul 15.00 Wib.

Jasad Doni awalnya ditemukan oleh EP, wanita yang dikabarkan sebagai pacarnya. Ada juga kabar menyebut status EP mantan pacar Doni, karena sudah putus.

Kala itu, EP mendatangi kos Doni. Ia terkejut mendapati Doni dalam kondisi tak bernyawa dan masih tergantung di kamar mandi kosnya. Warga sekitar pun langsung heboh mendengar kabar ada orang gantung diri tersebut.

Melihat hal itu, EP kemudian menghubungi bibi korban, Siskawati, untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Setelah itu, EP meminta tolong kepada Andi Nasarudin untuk mencoba menurunkan jasad korban dengan cara memotong tali yang digunakan untuk gantung diri.

Sementara bibi korban, usai diberitahu, mendatangi Mapolres Sanggau untuk melaporkan kejadian tersebut. Mendapat laporan tersebut, kepolisian didampingi Ketua RT setempat, Junaidi mendatangi lokasi kejadian.

Kepolisian kemudian melakukan langkah penanganan serta membawa korban ke RSUD Sanggau serta menghubungi keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Muhammad Aminuddin mengungkapkan, dari keterangan sejumlah saksi maupun penyelidikan, bahwa dugaan awal sehingga korban nekat melakukan aksi bunuh diri dikarenakan perkara asmara atau putus cinta.

Doni Saputra, 19, warga Kapuas, Sanggau, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, diduga dipicu putus cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News