Kekayaan Facebook Makin Melejit

Kekayaan Facebook Makin Melejit
Kekayaan Facebook Makin Melejit
NEW YORK - Kepopuleran Facebook telah mendongkrak perolehan iklan dan harga saham yang berujung bertambahnya kekayaan para pendirinya, yaitu Mark Zuckerberg, Dustin Moskovitz, dan Eduardo Saverin. Ketiganya masuk daftar 400 orang terkaya di Ameriksa Serikat versi majalah Forbes hingga September 2010.

Zuckerberg bahkan tercatat sebagai orang yang kekayaannya tumbuh paling pesat, dari tadinya USD 2 miliar menjadi USD 6,8 miliar. Tak heran peringkatnya pun terkerek dari urutan 158 ke 35.

Kekayaan CEO Facebook kelahiran 14 Mei 1984 ini mengalahkan senior lain dibidang IT seperti CEO Apple, Steve Jobs yang hanya peringkat 42, raja media Rupert Murdoch yang bertengger posisi 38, perancang busana Ralp Lauren yang ada di urutan ke 60, ataupun presenter kesayangan pemirsa Amerika, Oprah Winfrey yang hanya masuk daftar di peringkat 130.

Sayangnya, laman Foxnews, Jumat (24/9), tak menyebutkan di peringkat berapa Dustin Moskovitz dan Eduardo Saverin setelah situs jejaring sosial ciptaan mereka terus jadi tren dunia.

NEW YORK - Kepopuleran Facebook telah mendongkrak perolehan iklan dan harga saham yang berujung bertambahnya kekayaan para pendirinya, yaitu Mark

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News