Keket Menikahi Peternak Sapi

Keket Menikahi Peternak Sapi
Catherine Wilson usai melangsungkan pernikahan dengan Ahmad Muchlas Arofat di masjid Pondok Indah, Jakarta, 1 Juni 2012. Foto: YAYAT/POOL
JAKARTA - Model dan aktris Catherine Wilson tengah berbahagia. Kemarin (1/6) model berdarah Inggris, Arab, dan Indonesia itu melepas masa lajangnya. Catherine yang akrab disapa Keket tersebut resmi disunting pemilik peternakan sapi Australia bernama Achmad Muckhlas Arofat. Bertempat di Masjid Pondok Indah, Arofat menikahi Keket dengan maskawin Rp 1 juta dan seperangkat hijab.

Menurut Arofat, maskawin berupa uang tunai Rp 1 juta merupakan simbol pertanggungjawaban seorang kepala keluarga kepada istrinya. "Saya kasih uang yang artinya suami wajib bertanggung jawab menafkahi istri dan keluarganya," ujar Arofat saat ditemui setelah akad nikah kemarin.

Keket yang kemarin mengenakan kebaya putih dengan tudung yang menutupi sanggul tampak berbinar di samping suaminya. Dia bersyukur prosesi akad nikah berjalan lancar. Model 31 tahun itu merasa senang bisa menjadi istri Arofat. "Alhamdulilah, akad nikah berjalan dengan lancar. Senang sekali ya sudah jadi suami istri," jelas aktris film Pesan Dari Surga tersebut.

Mereka pun sudah merencanakan acara bulan madu. Namun, sebelum itu, mereka berniat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. "Mau umrah bersama keluarga dulu. Setelah itu, nanti kami atur waktunya," jelas dia.

JAKARTA - Model dan aktris Catherine Wilson tengah berbahagia. Kemarin (1/6) model berdarah Inggris, Arab, dan Indonesia itu melepas masa lajangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News