Kekuatan Cipayung Kian Berkurang

Hadapi All England, Maria Kristin Diparkir

Kekuatan Cipayung Kian Berkurang
Kekuatan Cipayung Kian Berkurang
JAKARTA - Kekuatan Indonesia di dua super series 2009, All England dan Swiss, semakin berkurang.  Maria Kristin Yulianti turut membatalkan keberangkatan menuju turnamen yang dimulai 3 Maret nanti. 

Itu seiring cedera lutut kanan yang membekap peraih medali perunggu Olimpiade 2008 Beijing tersebut kambuh kembali. Keluhan itu dirasakan Maria usai melakoni pertandingan latihan Kamis (26/2) lalu. Tak hanya merasakan nyeri pada lututnya, kulitnya juga iritasi.  Untuk mengetahui kondisi terakhir, kemarin dia harus menjalani pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto. 

"Akhirnya kami, pengurus dan pelatih, mengambil keputusan mengistirahatkan Maria dulu.  Kemungkinan dia juga tak bisa tampil di Swiss nanti," ucap Marlev Mainaky, pelatih tunggal wanita PB PBSI, di Jakarta kemarin. 

Tanpa Maria, tunggal wanita menyisakan Pia Zebadiah dan Adrianti Firdasari.  Dengan peringkat mereka saat ini, belum masuk jajaran 10 besar, Marlev tak berharap banyak kepada dua anak asuhnya itu. "Saya ingin Firda bisa ke delapan besar sedangkan Pia bagus jika bisa melewati 16 besar," beber Marlev. 

JAKARTA - Kekuatan Indonesia di dua super series 2009, All England dan Swiss, semakin berkurang.  Maria Kristin Yulianti turut membatalkan keberangkatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News