Kekuatan Pincang, Laos Berharap Keberuntungan Lolos

Kekuatan Pincang, Laos Berharap Keberuntungan Lolos
Kekuatan Pincang, Laos Berharap Keberuntungan Lolos

jpnn.com - JAKARTA -- Laos akan menjadi lawan pertama Timnas Indonesia U-19 pada Kualifikasi AFC Cup U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (7/10) besok malam. Tim yang menjadi semifinalis AFF Cup U-19, bulan lalu itu bakal tampil pincang di perhelatan ini.

Pasalnya, Laos akan tampil tanpa tiga pemain utamanya karena mengalami cedera. Salah satunya adalah kapten Laos di AFF Cup U-19 lalu.

"Tiga pemain kunci kami tidak bisa disertakan karena cedera," kata Asisten Pelatih, Phoutpasong Sengdalavong saat konferensi pers sebelum pertandingan di Hotel The Sultan Jakarta, Senin (7/10).

Sengdalavong juga melihat, timnya berada di grup keras. Namun berharap timnya memperoleh keberuntungan untuk bisa lolos ke putaran final AFC.

"Grup ini sangat keras tapi kami akan berbuat maksimal. Kami akan bermain dengan baik dan semoga beruntung bisa lolos," ungkapnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pertahankan Winning Team

JAKARTA -- Laos akan menjadi lawan pertama Timnas Indonesia U-19 pada Kualifikasi AFC Cup U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News