Kelabakan Karena Hubungan Neymar dengan Mahasiswi Kedokteran

Kelabakan Karena Hubungan Neymar dengan Mahasiswi Kedokteran
Camila Karam bersama Neymar

KEHIDUPAN asmara Neymar Jr. kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Yang terbaru, striker Barcelona itu digosipkan tengah menjalin cinta dengan seorang mahasiswi kedokteran asal Brasil, Camila Karam.
    
Tidak ada asap tanpa api. Begitu juga dengan mencuatnya gosip tersebut. Karam memang sempat dekat dengan Neymar. Cewek 23 tahun itu mengunggah beberapa foto bersama Neymar di akun Instagram. Yang membuat gosip kedekatan keduanya mencuat adalah ketika pada sebuah foto terlihat Neymar sedang memeluk Karam. Memang, Karam tidak berdua dengan Neymar saja. Ada dua perempuan lain pada foto tersebut.
 
Kontan, foto tersebut dihujani komentar oleh followers Karam. Bahkan, para pendukung kekasih Neymar sebelumnya, Bruna Marquezine, memberondong pertanyaan mengenai hubungan Neymar dengan Karam.

Gerah dengan macam-macam komentar dan pertanyaan, cewek berambut panjang itu menegaskan bahwa tidak memiliki hubungan spesial dengan Neymar. "Tidak, kami hanya berteman," tulis Karam di akun Instagram-nya seperti dilansir 101 Great Goals.

Setelah putus dari aktris dan model asal Brasil Bruna Marquezine, Neymar kini masih berstatus jomblo. Sebelumnya, Neymar juga pernah digosipkan berkencan dengan sejumlah perempuan. Di antaranya adalah Gabriella Lenzi, Soraja Vujeli, dan Miss Bumbum Brasil 2014 Indianara Carvalho. (okt/ca)


KEHIDUPAN asmara Neymar Jr. kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Yang terbaru, striker Barcelona itu digosipkan tengah menjalin cinta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News