Kelakuan Anak dan Istri Bikin Netanyahu Semakin Terpojok

Kelakuan Anak dan Istri Bikin Netanyahu Semakin Terpojok
Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu. Foto: Times of Israel

jpnn.com - Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu tengah berada di ambang krisis. Jabatan yang dia telah pegang selama empat periode terancam lepas karena berbagai skandal yang kini mencuat.

Tak hanya kasus-kasus terkait dirinya sendiri. Perbuatan sang istri ketiga dan putranya menambah sulit posisi politikus senior yang akrab disapa Bibi itu. (AFP/CNN/Hareetz/Aljazeera/c17/ttg)

Sara Ben-Artzi Netanyahu menjadi sorotan media sejak awal suaminya menjabat PM. Berbagai skandal membuat citra Sara di mata publik negatif.

• – 1999

Sara dan suaminya menyewa kontraktor Avner Amedi untuk merenovasi rumah pribadi mereka. Keduanya mengklaimkan pembayaran Amedi kepada negara. Kasus ditutup karena kurang bukti.

• – Januari 2010

Pembantu rumah tangga keluarga Netanyahu menggugat Sara di pengadilan tenaga kerja Israel. Sara dituding menahan gaji pembantunya serta melakukan kekerasan secara verbal.

• – Maret 2014

Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu tengah berada di ambang krisis. Jabatan yang dia telah pegang selama empat periode terancam lepas karena

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News