JPNN.com

Kelakuan Ganjil Suami Penyuka CD Kombor Istri

Selasa, 09 April 2019 – 00:00 WIB Kelakuan Ganjil Suami Penyuka CD Kombor Istri - JPNN.com

jpnn.com - Donwori -bukan nama sebenarnya- memang kebangetan. Sebagai suami, pria yang sebentar lagi menginjak usia paruh baya itu sangat pelit.

Sampai-sampai untuk urusan celana dalam (CD) pun Donwori ogah keluar duit. Parahnya, Donwori demen memakai celana dalam istrinya yang sudah kendor dan bolong-bolong.

Praktis, Donwori tak pernah mengenakan cawat pria. Tentu saja istri Donwori -sebut saja Karin- uring-uringan.

Namun, ada hal lain yang juga membuat Karin gerah dengan Donwori. Yakni sifat kikir pria 39 tahun itu.

Memang, Karin yang empat tahun lebih muda dari Donwori punya penghasilan cukup untuk menghidupi rumah tangganya. Namun, hal itu justru membuat Donwori bertindak seperti benalu bagi Karin.

"Lha sing aslie iso tak gawe ngramut awak tambah gawe nomboki blanja (yang aslinya penghasilan bisa untuk merawat tubuh sendiri, buat menomboki uang belanja, red),” ujar Karin di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya akhir pekan lalu.

Perasaan kesal membuat Karin membeber aib Donwori. "Bojoku iku aneh ancene (suamiku memang aneh, red),” celetuknya mengawali curhatnya.

Menurut Karin, lelaki normal tentu mengenakan celana dalam khusus pria. Namun Donwori gemar memakai celana dalam Karin yang kondisinya sudah berubah warna dan kombor.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...