Kelelahan, An Seyoung Tetap Lolos ke Final BWF World Tour Finals 2021

Kelelahan, An Seyoung Tetap Lolos ke Final BWF World Tour Finals 2021
Pebulu tangkis tunggal putri Korea Selatan, An Seyoung. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Pebulu tangkis tunggal putri Korea Selatan An Seyoung sukses melangkah ke Final BWF World Tour Finals 2021 setelah memenangi duel alot melawan Pornpawee Chochuwong (Thailand).

Bertanding di Bali International Convention Center, An Seyoung membutuhkan waktu 55 menit untuk menaklukkan Chochuwong dengan skor 25-23, 21-17.

Seusai laga, An mengakui cukup kelelahan setelah meladeni permainan Chochuwong.

"Senang bisa sampai di sini (final, red) dan tanpa cedera, hanya kelelahan saja," terang An dalam rilis PBSI yang diterima JPNN.com.

Pemilik ranking enam dunia itu menyebut Chochuwong merupakan lawan yang sangat tangguh dan sempat memberikan kejutan dengan tekanan serta perlawanan darinya.

"Lawan sangat tangguh dan sulit mematikan langkahnya. Saya hanya manfaatkan kesalahannya saja," tambah tunggal Korsel tersebut.

Ketika disinggung soal laga final esok hari, An mengaku tidak terlalu perduli siapa pun lawannya. Baginya, setiap pemain di BWF World Tour Finals 2021 sama bahayanya.

"Saya tidak mau memilih siapa lawan di final. Saya hanya akan beristirahat agar tampil maksimal besok," tutur An.

Ratu bulu tangkis Korea Selatan An Seyoung memberikan kesannya setelah mengalahkan Pornpawee Chochuwong di semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News