Kelelahan Bekerja, Jessica Iskandar Masuk UGD

Kelelahan Bekerja, Jessica Iskandar Masuk UGD
Jessica Iskandar. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak mengenakan datang dari Jessica Iskandar. Janda satu anak itu harus mendapatkan perawatan intensif di UGD (Unit Gawat Darurat) di salah satu rumah sakit.

Informasi itu diungkap Chacha Frederica, sahabat Jessica Iskandar.

Menurut Chacha, wanita karib disapa Jedar itu dibawa ke UGD lantaran kelelahan bekerja.

“Aku lagi syuting live dan dapat kabar kalau Jessica enggak enak badan karena terlalu cape. Makanya masih UGD pakai oksigen supaya lebih fresh dan oksigen di dalam darahnya bertambah,” ungkap Chaca Frederica saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (13/10).

Lanjut Chahca, sahabatnya itu tak hanya disibukkan dengan pekerjaannya tapi juga mengurus buah hatinya, El Barack Alexander.

“Selain syuting live tiap hari, dia ada jadwal ke luar kota dari Sabang sampai Merauke. Memang double lah capeknya dan Jessica itu bukan kerja doang. Tapi dia berusaha untuk jadi ibu dia juga ngurus anaknya,” ungkapnya.

“Jadi kebayang lah bagi-bagi waktunya, karena buat aku ibu rumah tangga kerjaan yang nggak bisa disepelekan," lanjut Chacha.(mg7/jpnn)


Kelelahan bekerja, artis peran Jessica Iskandar harus mendapatkan perawatan intensif di UGD (Unit Gawat Darurat) di salah satu rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News