Kelelawar Siluman Lukai Empat Warga

Masuk Lewat Celah Dinding

Kelelawar Siluman Lukai Empat Warga
Kelelawar Siluman Lukai Empat Warga
BIREUEN- Keresahan mulai menjalar di seantero desa wilayah Bireuen. Pasalnya, keberadaan manusia siluman yang bisa berubah bentuk menjadi kelelawar dan sosok orang tua, terus menebar teror.

Jika kemarin masih sebatas penampakan dan menganggu, namun kini sudah melukai korban. Atas kejadian tersebut, sebagian warga di beberapa dusun memilih untuk mengungsi.

Karena teror pelaku ditenggarai berilmu hitam tak kunjung terungkap, situasi di kala malam di Dusun Pasi, Desa Kuala Ceurape semakin mencekam. Anak-anak tak lagi berani pergi mengaji. Jam tidur pun lebih dipercepat serta diantara masyarakat desa memutuskan pindah sementara waktu. Mereka tak mau mengambil resiko jadi korban, selanjutnya menginap di rumah keluarga di daerah lain.

Seperti kejadian dialami empat pemuda, di Dusun Pasi, Desa Kuala Ceurape pada Sabtu dinihari (6/10), sekira pukul 03.00 wib. Penyerangan manusia jadi-jadian itu mengakibatkan Zulkifli (20) yang berprofesi sebagai nelayan, sulit bergerak.

BIREUEN- Keresahan mulai menjalar di seantero desa wilayah Bireuen. Pasalnya, keberadaan manusia siluman yang bisa berubah bentuk menjadi kelelawar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News