Kelly Hadapi Serangan 'Troll' di Twitter

Kelly Hadapi Serangan 'Troll' di Twitter
Kelly Hadapi Serangan 'Troll' di Twitter
KELLY Osbourne memutuskan untuk melawan serangan kata-kata kasar yang dilontarkan oleh orang tak dikenal (Troll) melalui Twitter. Kelly mendapat serangan oleh Troll setelah mengunggah foto saat berlibur bersama keluarganya di Hawaii.

 

Di dalam foto yang diunggah Kelly ke Twitter tersebut terlihat bahwa putri Ozzy Osbourne itu tengah bersantai di sebuah hotel tempat keluarganya menginap setelah merayakan pernikahan Jack Osbourne pada hari Minggu lalu.

 

Wanita 27 tahun  yang terkenal nyentrik  ini menuliskan beberapa kata di dalam foto tersebut. “Ini benar-benar surga dunia,” ujarnya seperti dikutip Star Magazine, Minggu (14/10).

 

Namun, beberapa fansnya justru marah karena melihat ada Troll yang menyebut Kelly dengan sebutan lubang pantat. "Mengapa orang aneh itu tidak bisa hanya menanggapi dengan kalimat ‘Wow indah sekali, aku harap kamu menikmatinya” ketimbang  memanggilku dengan sebutan lubang pantat pada saat aku sedang liburan bersama keluarga,” keluhnya.

KELLY Osbourne memutuskan untuk melawan serangan kata-kata kasar yang dilontarkan oleh orang tak dikenal (Troll) melalui Twitter. Kelly mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News