Metallica Gantikan Green Day Sebagai Band Utama

Metallica Gantikan Green Day Sebagai Band Utama
Metallica Gantikan Green Day Sebagai Band Utama

METALLICA ditunjuk untuk menggantikan band asal California Utara, Green Day sebagai headliners di Musik Voodoo + Arts Festival di New Orleans, Louisiana pada akhir pekan Halloween, 26 – 28 Oktober 2012 mendatang. Metallica menggantikan Green Day yang vokalisnya, Billie Joe Amstrong, harus menjalani rehabilitasi sejak bulan September 2012 lalu akibat kcanduan obat-obatan terlarang.

Hal ini tentu sempat mengejutkan para penggemar music rock di negeri Paman Sam itu. Pasalnya, Metallica akan menjadi band utama yang meramaikan New Orleans Festival.

"Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari Music Voodoo + Arts. Teman baik kami, Green Day sayangnya memang harus membatalkan rencana mereka untuk berada di dalam acara tersebut. Namun, kami tetap merasa senang dapat  mengisi acara tersebut dan mengganikan mereka.  Kami akan tampil dengan gaya yang kami miliki,” ujar drummer Metallica, Lars Ulrich seperti dikutip Star Magazine, Minggu (14/10).

 

Sementara drummer Green Day, Tre Cool membenarkan  bahwa band-nya tidak akan bermain di festival tersebut. "Kami lebih megutamakan nasib teman kami yang sedang menjalani rehabilitasi,” tuturnya.


METALLICA ditunjuk untuk menggantikan band asal California Utara, Green Day sebagai headliners di Musik Voodoo + Arts Festival di New Orleans,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News