Para Bintang Mengenang Whitney Houston

Para Bintang Mengenang Whitney Houston
Para Bintang Mengenang Whitney Houston
BRITNEY Spears, Jennifer Hudson, Usher, dan Halle Berry bersama-sama mengenang dan menghormati penyanyi cantik terkenal Whitney Houston di dalam acara penghargaan di Los Angeles pada Kamis (11/10) lalu.

Penyelenggara Grammy Awards menggelar acara  konser dan disiarkan langsung secara khusus dengan mengusung tema “We Will Always Love You: A Grammy Salute to Whitney Houston’"ini untuk menghormati penyanyi yang meninggal di dalam kamar mandi hotel tempat dia menginap pada bulan Februari 2012 lalu.

Aktris peraih Oscar, Halle Berry menggebrak acara malam itu dengan memberikan pengantar yang terasa sangat emosional di depan para tamu yang hadir termasuk putri Houston, Bobbi Kristina Brown, adik ipar Pat Houston dan Clive Davis.

"Dia sangat menginspirasi gadis-gadis kecil dan perempuan saat ini untuk percaya pada mimpi mereka sendiri dan untuk mengetahui bahwa mereka memiliki sesuatu yang sangat besar di dalam diri mereka. Aku  adalah salah satu dari gadis-gadis kecil yang kemudian menjadi seorang wanita yang tidak pernah berhenti mencintai Whitney Houston," ujar Berry seperti dikutip Star Magazine, Minggu (14/10).

BRITNEY Spears, Jennifer Hudson, Usher, dan Halle Berry bersama-sama mengenang dan menghormati penyanyi cantik terkenal Whitney Houston di dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News