Lingkaran Hitam Sang Pembunuh Bayaran

Lingkaran Hitam Sang Pembunuh Bayaran
Lingkaran Hitam Sang Pembunuh Bayaran
AKSI tembak-tembakan memang kerap menjadi daya tarik utama bagi sebuah film. Terutama jika dikemas dengan cerita teka-teki serta ketegangan yang memacu adrenalin. Dan inilah, film fiksi bertajuk Looper yang ditawarkan oleh sutradara Rian Johnson. 

Looper merajuk pada istilah organisasi kriminal yang dipimpin oleh seorang pria bernama Abe (Jeff Daniels), pria yang disinyalir meloncati waktu dari tahun 2074 ke 2044. Dan dalam organisasi kriminal inilah, Joe (Joseph Gordon-Levitt) bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Joe dan para Looper lainnya menerima pekerjaan setiap harinya, yakni membunuhi penjahat-penjahat yang dikirim dari masa depan melalui sebuah mesin waktu. Bukan hanya itu, para Looper pun memiliki kebiasaan bersenang-senang selepas jam kerja, bahkan memiliki kebiasaan mencadu obat-obatan terlarang.

Sampai satu hari, Joe mendapatkan informasi dari rekannya, Seth (Paul Dano) bahwa masa depan Looper dalam bahaya. Di tahun 2074 seorang pemimpin baru bernama Rainmaker membunuhi para Looper, membasminya hingga habis.

AKSI tembak-tembakan memang kerap menjadi daya tarik utama bagi sebuah film. Terutama jika dikemas dengan cerita teka-teki serta ketegangan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News