Kelola Asrama Haji Sekelas Hotel Berbintang

Kemenag Ganti Rencana Investasi Dana Haji

Kelola Asrama Haji Sekelas Hotel Berbintang
Kelola Asrama Haji Sekelas Hotel Berbintang
JAKARTA - Kementerian Agama (Kemenag) terus menyusun rencana insvestasi dana haji. Mereka kini tidak lagi melirik investasi dalam bentuk pembelian pesawat terbang. Sebaliknya Kemenag sedang mengkaji dan menjajaki investasi pengelolaan asrama haji yang akan dijalankan sekelas hotel berbintang.

Kabar rencana investasi baru ini dipaparkan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Anggito Abimanyu kemarin (28/9). Anggito menuturkan, peluang investasi di sektor pengelolaan asrama haji ini cukup menjanjikan.

"Sebagai langkah awal, kita akan revitalisasi asrama haji yang tersebar di seluruh Indonesia," katanya. Investasi dalam bentuk pengelolaan asrama haji ini dinilai tidak terlalu mengandung resiko rugi. Tetapi memiliki potensi pendapatan yang lumayan tinggi.

Menurut Anggito, kondisi asrama haji saat ini beragam. Mulai dari yang cukup jelek, hingga yang bagus. Diantara asrama haji yang masuk prioritas revitaslisasi adalah asrama haji Pondok Gede, Jakarta.

JAKARTA - Kementerian Agama (Kemenag) terus menyusun rencana insvestasi dana haji. Mereka kini tidak lagi melirik investasi dalam bentuk pembelian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News