Keluar dari Bank, Pengusaha Ditikam

Keluar dari Bank, Pengusaha Ditikam
Keluar dari Bank, Pengusaha Ditikam
KAYUAGUNG – Keluar dari bank usai mengambil sejumlah uang, seorang pengusaha bernama Alwadi (47), diserang oleh pelaku tak dikenal, Selasa (5/4), sekitar pukul 10.20 WIB. Diduga motif penyerangan terhadap warga Desa Muara Baru, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI itu berlatar belakang dendam. Sebab, uang dan mobil milik korban tidak dibawa kabur pelaku.

Hingga kemarin sore, korban masih dirawat di RSUD Kayuagung, dengan luka tusuk di bagian dada kiri. Selain luka itu, tangan kiri korban juga luka robek saat menahan hujaman keris pelaku. ”Kita belum tahu motifnya, perampokan atau dendam. Sebab barang berharga dan uang yang baru diambil dari bank masih ada,” kata Kasat Reskrim Polres OKI AKP Rocky Marpaung SIk SH, dan Kanit Pidum Ipda Apromico.

Ditemui di RSUD Kayuagung, korban menceritakan pagi itu dia datang ke Bank BRI Kayuagung untuk mengambil uang. Setelah menarik uang tunai di bank, korban berjalan kaki menuju mobilnya, Toyota Land Cruiser bernopol BH 1972 UL, yang diparkirkan di seberang Bank BRI tersebut. Sambil menghidupkan mobilnya, korban sempat menghubungi rekan bisnisnya.

Tiba-tiba, datang pelaku yang mengendarai sepeda motor. Langsung menghampiri membuka pintu mobil korban, dan menghujamkan kerisnya ke arah korban. ”Untung saya bisa menangkap keris itu dengan tangan kiri, sampai tangan kiri saya luka robek. Sedangkan tangan saya, mencoba meraih golok di bawah jok. Tapi pelaku langsung mencabut pisau cap garpu dari pinggangnya, dan menikam dada saya,” urai korban, sambil menahan sakit.

KAYUAGUNG – Keluar dari bank usai mengambil sejumlah uang, seorang pengusaha bernama Alwadi (47), diserang oleh pelaku tak dikenal, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News