JPNN.com

Keluar dari Kantor di Samping Istana, Erick Thohir: Saya Diminta Mulai Komunikasi

Kamis, 17 Oktober 2019 – 15:19 WIB Keluar dari Kantor di Samping Istana, Erick Thohir: Saya Diminta Mulai Komunikasi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Erick Thohir, terpantau mendatangi Kantor Sekretariat Kabinet yang berada di samping Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (17/10) siang.

Saat ditemui jurnalis usai keluar dari kantor Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo itu, Erick mengaku diberitahu soal pembatalan acara syukuran inaugurasi yang digagas relawan pada 20 Oktober 2019.

"Jadi jangan sampai persepsinya mengecewakan (pendukung) yang jumlahnya banyak ini, yang bahkan sudah ada persiapan kan. Nah, saya diminta coba mulai komunikasi (ke relawan)," ucap Erick.

Meski pembatalan tersebut telah diumumkan Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko, saat ke kantor Seskab, pendiri Mahaka Group itu mendapat penjelasan langsung dari Pramono soal penyederhanaan acara usai pelantikan.

"Tadinya direncanakan banyak relawan atau dari partai koalisi (mau syukuran), tentu dengan kondisi yang sudah diumumkan, sementara kan ya lebih disederhanakan," tegasnya. (fat/jpnn)

 


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...