Keluar dari KMP, Ini Alasan Kubu Agung Laksono Temui PAN

Keluar dari KMP, Ini Alasan Kubu Agung Laksono Temui PAN
Keluar dari KMP, Ini Alasan Kubu Agung Laksono Temui PAN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Yorrys Raweyai ikut dalam rombangan safari politik Ketum Golkar Agung Laksono, ke kediaman Ketum Partai Amanat Nasional yang baru, Zulkifli Hasan, yang merupakan salah satu pimpinan partai Koalisi Merah Putih (KMP).

Lantas apa motivasi kubu Agung, karena sebelumnya menyatakan sudah menyatakan membawa Golkar keluar KMP? "Kami mencoba berkomunikasi dengan partai tidak hanya KMP dan KIH, tapi silaturahmi dengan partai, untuk bertukar pikiran, harus ada sinergitas dari semua partai," kata Yorrys di kediaman Zulkifli, Komplek Widya Chandra, Kamis (12/3).

Yorrys menegaskan partainya memiliki roh berkarya bersama pemerintah. Sementara di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie (Ical), Golkar dibawa berseberangan dengan pemerintah. Itulah mengapa dirinya menentang Ical.

"Terutama Golkar, rohnya berkarya bersama pemerintah untuk mencerdaskan bangsa. Untuk itu kami menentang Ical. Golkar itu punya kewajiban bersama pemerintah yang sah, itu doktrin kita coba kembangkan," jelasnya.

Yorrys menambahkan, setelah mendapat dua keputusan sebagai pengurus yang sah dari Mahkamah Partai dan Kementerian Hukum dan HAM, Agung Cs merasa harus menjalin komunikasi dengan partai-partai yang sama-sama punya visi membangun bangsa, baik di KIH maupun KMP. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Yorrys Raweyai ikut dalam rombangan safari politik Ketum Golkar Agung Laksono, ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News