Buwas Tegaskan Tak Ada Kriminalisasi Kasus AS dan BW

Buwas Tegaskan Tak Ada Kriminalisasi Kasus AS dan BW
Komjen Budi Waseso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polri akan membuktikan tidak ada kriminalisasi terhadap pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad (AS) dan Bambang Widjojanto (BW).

"Kita harus gelar. Kita mau hindari kriminalisasi dan mau buktikan tidak ada itu (kriminalisasi), terutama Bareskrim. Kita mau buktikan itu," kata Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso, Kamis (12/3).

Karenanya, jenderal bintang tiga yang akrab disapa Buwas ini menegaskan, kasus BW dan Samad tetap lanjut. Dia menyebut, proses tetap berjalan untuk melengkapi berkas. "Kita tetap jalan untuk melengkapi," tegasnya.

Dia pun menegaskan tidak ada surat dari pelaksana tugas pimpinan KPK yang meminta kasus terkait BW dan Samad dihentikan. "Tidak ada dihentikan, tidak ada surat itu," katanya.

Kalaupun ada, ia menambahkan, kemungkinan dikirim untuk Wakapolri Komjen Badrodin Haiti dan isinya bukan untuk dihentikan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polri akan membuktikan tidak ada kriminalisasi terhadap pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad (AS) dan Bambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News