Keluar Rp 34 M untuk Kampanye, Sandi: Untuk Jakarta Saya Tidak Perhitungan

Keluar Rp 34 M untuk Kampanye, Sandi: Untuk Jakarta Saya Tidak Perhitungan
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BOGOR - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno telah mengeluarkan Rp 34,177 miliar untuk keperluan biaya kampanye. 

Jumlah itu jauh lebih banyak ketimbang kontribusi yang diberikan pasangannya, calon Gubernur Anies Baswedan.

Meski begitu, Sandiaga mengaku ikhlas-ikhlas saja menanggung lebih besar beban biaya kampanye. Dirinya sejak awal memang sudah siap melakukan hal itu.

"Jujur saya sudah membayangkan ini jauh-jauh hari. Ini bentuk kontribusi saya, kan banyak yang nanya, Mas Anies baru segitu, Mas Anies baru segini," kata Sandiaga di Villa Riung Gunung, Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/12). .

Sandiaga menilai, harusnya kontribusi dana kampanye masing-masing calon harusnya dilihat dari persentase bukan nominalnya. 

"Saya pikir mestinya dilihat dari persentase, Mas Anies sudah mengeluarkan 5 persen daripada total kekayaannya, saya belum sampai segitu, masih jauh banget," ungkap Sandiaga.

Sandiaga mengaku ikhlas mengeluarkan dana besar untuk Pilgub DKI Jakarta. Baginya, tidak perlu perhitungan jika diniatkan untuk membangun Jakarta.

"Jadi kadang-kadang saya pikir, seperti yang saya bilang ke Bang Boy, saya memulainya ini ikhlas aja. Kita ingin bangun Jakarta, jangan dihitung-hitung deh," tutur dia.

BOGOR - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno telah mengeluarkan Rp 34,177 miliar untuk keperluan biaya kampanye.  Jumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News