Keluarga Anggi: Apakah Wardiaman Zebua Pembunuh Adik Kami?

Keluarga Anggi: Apakah Wardiaman Zebua Pembunuh Adik Kami?
Anggi, korban pembunuhan di Bukit Dangas, Sekupang. Foto: istimewa

jpnn.com - BATAM - Keluarga Dwiwana Juli Anggi, 17, mendatangi Mapolresta Barelang, baru-baru ini. Mereka ingin tahu apakah Wardiaman Zebua pelaku pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (16) yang sudah ditangkap merupakan pembunuh keluarga mereka.

“Kami ingin tahu apakah ada kaitannya tersangka pembunuh Nia dengan pembunuhan saudari kami Anggi,” ujar Angga, saudara Anggi di Polresta Baraelang, baru-baru ini seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group).

Menurutnya, dengan tertangkapnya Wardiaman Zebua, tersangka pembunuh Nia, membuat perasaan keluarga sedikit lega. Selama ini, Angga mengaku keluarganya telah banyak mencurigai seseorang yang dianggap sebagai pembunuh adiknya.

Anggi sendiri ditemukan tewas setengah telanjang di bukit Dangas Sekupang. Gadis berusia 17 tahun dan bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di BCS Mall tersebut tewas dengan luka di leher. Luka ini sama dengan pola tusukan pada dua korban pembunuhan lainnya, yakni Nia dan Chintya.

“Kami sudah lama sabar. Kami ingin proses penyelidikan dilakukan secepatnya oleh polisi agar pelakunya terungkap,” terangnya.

Hal senada disampaikan Emi, kakak ipar Anggi. Menurutnya, selama ini pihak keluarga tak pernah memiliki masalah dengan seseorang hingga berujung pada pembunuhan.

“Keluarga tidak ada masalah dengan siapapun. Jadi kami harap bisa mengetahui apakah ada hubungannya dengan adik kami,” sambungnya.

Emi mengaku sudah menyerahkan proses penyelidikan tersebut sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Ia sendiri berharap polisi bisa menghukum pelaku dengan hukuman setimpal.

BATAM - Keluarga Dwiwana Juli Anggi, 17, mendatangi Mapolresta Barelang, baru-baru ini. Mereka ingin tahu apakah Wardiaman Zebua pelaku pembunuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News