Keluarga Baru Resolusi 2010

Keluarga Baru Resolusi 2010
Krisdayanti saat tampil di acara Dahsyat di studio RCTI, Jakarta, Jumat (8/1). (foto: Fredik Tarigan/Indo Pos)
JAKARTA - Apa resolusi salah seorang diva pop Indonesia, Krisdayanti alias KD, di tahun 2010" "Saya mau bikin keluarga baru." Meski begitu, mantan istri Anang Hermansyah itu masih menyimpan rapat dengan siapa dan kapan pastinya.

Menurut KD, membina rumah tangga lagi dan memperbaiki kesalahan saat menjalani pernikahan sebelumnya merupakan harapan utama. "Cepat-cepat (menikah lagi). Lebih cepat lebih baik ya. Saya juga kan belum berkeluarga. Saya senang jika persiapannya lebih matang. Insya Allah lah," harapnya saat ditemui setelah mengisi acara Dahsyat di RCTI kemarin (8/1).

Ketika disinggung apakah niat membentuk rumah tangga lagi itu dengan Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste, KD menjawab singkat. "Ntar saja saya kasih tahu," katanya, lantas tertawa. Jadi, kapan menikahnya" "Insya Allah iya. Nanti dikasih tahu lah," tutur perempuan kelahiran Batu, Malang, 25 Maret 1975, tersebut.

Sementara ini, KD menyatakan sedang mempersiapkan launching album duet bersama Siti Nurhaliza, proyek yang sudah diidamkan sejak lama namun baru bisa terwujud. "Tanggal 11 Januari mau launching album yang kerja sama dengan Siti Nurhaliza di Malaysia," terangnya.

JAKARTA - Apa resolusi salah seorang diva pop Indonesia, Krisdayanti alias KD, di tahun 2010" "Saya mau bikin keluarga baru." Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News