Emma dan Kaki yang 'Hilang'

Emma dan Kaki yang 'Hilang'
Pose iklan terbaru Emma Watson dan adiknya, yang tampak 'aneh' itu. Foto: Mario Testino/Burberry.
NEW YORK - Kasus yang mirip dengan yang terjadi pada Demi Moore pada bulan November 2009 lalu, kini juga membawa nama aktris muda Emma Watson. Tepatnya, berdasarkan pengamatan sejumlah pihak pada salah satu foto terbarunya untuk iklan produk fashion Burberry, ada dugaan bahwa foto sang aktris telah mengalami 'salah olah' dengan program Photoshop.

Sebagaimana diungkapkan situs OMG! dan dimuat oleh Yahoo.com, Jumat (8/1) siang WIB, foto dimaksud menggambarkan Watson bersama adik laki-laki tercintanya, Alex, berpose di depan sebuah pintu atau dinding putih keunguan. Watson maupun sang adik nampak cukup menarik di foto itu, demikian juga produk yang diiklankannya. Hanya saja, ada yang janggal. Sebelah kaki dari pemeran Hermione di serial film Harry Potter itu tampak menghilang dengan aneh.

Foto itu sendiri disebutkan dibuat oleh salah seorang fotografer kenamaan, Mario Testino, yang jelas tak diragukan kemampuannya. Makanya dugaan kemudian muncul bahwa telah terjadi kesalahan pengolahan, saat foto Watson dan adiknya itu di-retouch dengan menggunakan program pengedit foto, sehingga kaki kanan sang aktris jadi terlihat janggal sebegitu rupa.

"Ada kemungkinan bahwa kaki Watson sebenarnya memang (sekadar) tertutupi penuh oleh kaki adiknya. Namun itu artinya dia (Watson) mustinya sedang berdiri (sebelah kaki) di atas sebuah kotak, atau memang berpose dengan satu kaki terangkat. Ini mungkin bisa menjelaskan kenapa tangannya terlihat seperti bergelantungan pada adiknya," papar Lindsay Robertson dari OMG! memberikan analisanya.

NEW YORK - Kasus yang mirip dengan yang terjadi pada Demi Moore pada bulan November 2009 lalu, kini juga membawa nama aktris muda Emma Watson. Tepatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News