Keluarga Beber Alasan Dhawiya Zaida Belum Jenguk Suaminya

Keluarga Beber Alasan Dhawiya Zaida Belum Jenguk Suaminya
Dhawiya Zaida resmi dinikahi kekasihnya, Muhammad. Foto: Instagram/lambe_turah

jpnn.com, JAKARTA - Artis komedian Dhawiya Zaida rupanya belum menemui suaminya, Muhammad Basurrah yang kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Putri bungsu penyanyi dangdut Elvy Sukaesih itu diduga masih kaget sekaligus kecewa dengan kelakuan pria yang dicintai itu.

"Belum (melihat), dia (Dhawiya) merasa masih marah dan kecewa," kata kakak Dhawiya, Fitria di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Kondisi tersebut pula yang membuat Dhawiya belum bersedia memberikan keterangan soal penangkapan sang suami.

Menurut Fitria, sejauh ini Dhawiya masih perlu menenangkan diri dari kejadian yang menjerat Muhammad Basurrah. "Dia (Dhawiya) masih butuh waktu menenangkan diri,” ujarnya.

Seperti diketahui, menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Bassurah kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama teman pria di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (5/10) dini hari.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti dua plastik klip sabu, 0,33 gram dan 0,41 gram.

Ini bukan kali pertama Muhammad Basurrah terjerat narkoba. Pada Februari 2018 lalu, dia dan istrinya, Dhawiya juga diciduk aparat kepolisian.

Dhawiya Zaida rupanya belum menemui suaminya, Muhammad Basurrah yang kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News