Polisi Beber Alasan Suami Dhawiya Zaida Pakai Narkoba Lagi

Polisi Beber Alasan Suami Dhawiya Zaida Pakai Narkoba Lagi
Dit Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ) merilis kasus narkoba dengan tersangka Dhawiyah Zaidah di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (17/2). Dit Narkoba PMJ mengamakan 1,32 gr sabu dan barang bukti lainnya. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Menantu penyanyi dangut Elvy Sukaesih, Muhammad Basurrah tidak kapok memakai narkoba. Setelah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, suami Dhawiya Zaida itu masih menggunakan barang haram tersebut.

"Untuk M ini sudah empat kali menjalani perawatan di RSKO, tapi tetap melakukan lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10).

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Muhammad Basurrah telah menjalani pemeriksaan. Saat diinterogasi, dia mengaku kembali menggunakan sabu untuk meningkatkan percaya diri.

"Katanya 'biar PD (percaya diri) pak'," ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

Seperti diketahui, menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Bassurah kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama teman pria di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (5/10) dini hari.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti dua plastik klip sabu, 0,33 gram dan 0,41 gram. Kasus ini bukan kali pertama Muhammad Basurrah terjerat narkoba. Pada Februari 2018 lalu, dia dan istrinya, Dhawiya diciduk aparat kepolisian.

Muhammad dan Dhawiya menjalani vonis pada September 2018 lalu. Saat itu mereka mendapat hukuman rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 1,5 tahun. (mg3/jpnn)

Suami Dhawiya Zaida, Muhammad Basurrah menggunakan narkoba untuk meningkatkan percaya dirinya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News