Keluarga Besar NUR Berduka, Kami Ikut Berbelasungkawa

Keluarga Besar NUR Berduka, Kami Ikut Berbelasungkawa
Polisi saat mengevakuasi jasad wanita yang ditemukan mengambang di sebuah danau, kawasan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/1). Foto: Dokumentasi Polsek Tarumajaya

jpnn.com, BEKASI - Sesosok jasad perempuan ditemukan mengambang di sebuah danau buatan di Desa Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/1) sore.

Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya Iptu Arif mengatakan, jasad wanita tersebut ditemukan oleh warga setempat.

Tidak ditemukan kartu identitas dalam tubuh jenazah.

Petugas yang tiba di danau itu pun langsung membawa jenazah ke RS Polri Kramat Jati guna kepentingan identifikasi identitas.

"Sekarang (jenazah) lagi di RS Polri Kramat Jati sudah ketahuan identitasnya. (Inisial) NUR atau N, warga Semanan, Jakarta Barat," kata Arif saat dikonfirmasi, Kamis (28/1).

Arif menambahkan bahwa pihaknya belum mengetahui penyebab korban bisa tenggelam di danau tersebut. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pula pada tubuh korban.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban juga diketahui mengalami gangguan jiwa.

"Sebab-sebab kematian kami tidak bisa ketahui karena dari pihak keluarga menganggap bahwasannya ini memang almarhum ini tengah sakit (jiwa) dan pernah dirawat di RS Grogol," ujar Arif.

Berita duka: jasad perempuan inisial NUR ditemukan di sebuah danau buatan, Desa Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News