Keluarga Besar Siswi Cantik yang Dibunuh Itu Sudah Iklas, tapi...

Keluarga Besar Siswi Cantik yang Dibunuh Itu Sudah Iklas, tapi...
Ayah Nia, Bobvegas. Foto: Dalil Harahap / Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Keluarga besar Dian Milenia Trisna Afiefa, 16, siswi SMA Negeri 1 Batam sudah mengikhlaskan kepergian putri mereka untuk selamanya. 

Namun, ada satu harapan yang masih mengganjal di hati mereka sampai saat ini. Keluarga masih berharap penuh agar polisi bisa mengungkap siapa dan motif pelaku membunuh dara yang akrab disapa Nia itu.

“Keluarga sudah ikhlas. Tapi kami masih berharap pelaku bisa ditangkap,” kata Yudi Kurnain, paman korban saat berada di Polresta Barelang, Rabu, (30/9).

Yudi mengaku sengaja datang ke Polresta Barelang untuk memberi dukungan terhadap polisi dalam pengungkapan kasus kematian keponakannya. Sekaligus menjawab pertanyaan dari pihak keluarga atas adanya informasi pelaku yang ditangkap. Sebab di media sosial dan braodcast banyak beredar informasi tentang penangkapan dua pelaku yang diduga sebagai pembunuh.

Keluarga Besar Siswi Cantik yang Dibunuh Itu Sudah Iklas, tapi...

Yudi Kurnain. Foto: Dok/BatamPos/JPNN.com

Feeling saya, yang ditangkap itu bukan pelakunya. Tapi untuk menjawab rasa penasaran keluarga, makanya saya datang ke sini. Namun yang paling utama memberi support kepada polisi,” terang Ketua DPC PAN Batam.

Ia menilai polisi sudah bekerja keras mencoba mengungkap kasus, meski belum berhasil menangkap pelaku.

BATAM - Keluarga besar Dian Milenia Trisna Afiefa, 16, siswi SMA Negeri 1 Batam sudah mengikhlaskan kepergian putri mereka untuk selamanya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News