Keluarga Cemara 1 Juta Penonton, Produser Gelar Syukuran

Keluarga Cemara 1 Juta Penonton, Produser Gelar Syukuran
Keluarga Cemara. Foto: Visinema Pictures

jpnn.com - FILM Keluarga Cemara sukses meraih satu juta penonton di hari ke-10 penayangan di bioskop. Atas keberhasilan itu, Visinema Pictures, sebagai rumah produksi sengaja menggelar syukuran.

"Kami merasa luar biasa banget dan terima kasih untuk pecinta film Indonesia," kata produser Anggia Kharisma di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Anggia bangga usahanya dengan suami, Angga Dwimas Sasongko membuahkan hasil yang bagus. Film Keluarga Cemara yang telah mereka persiapkan sejak lama mendapat respons baik dari penonton tanah air.

"Saya dan Angga merintis semua ini dengan percaya, energi yang kita keluarkan akan ada kekuatan dari konsistensi, sehingga bisa diterima penonton Indonesia," ujar Anggia.

Menurut Anggia, keberhasilan Keluarga Cemara merupakan kinerja banyak pihak. Mulai dari tim produksi, pemain, termasuk sutradara Yandi Laurens yang sudah diberi kepercayaan.

"Film Keluarga Cemara kami garap untuk anak kita. Saya percaya dengan kekuatan Yandi menjadi sutradara, bisa diterima tanpa menghilangkan nilai dari karya sebelumnya," imbuh ibu satu anak itu.

Sejak tayang 3 Januari lalu, film Keluarga Cemara sudah mencapai lebih dari satu juta penonton di hari ke-10 penayangan.

Pencapaian itu sekaligus mencatatkan film ini sebagai film Indonesia pertama meraih lebih dari satu juta penonton pada tahun 2019.

Film Keluarga Cemara sudah mencapai lebih dari satu juta penonton di hari ke-10 penayangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News