JPNN.com

Keluarga Cemara, Film Indonesia Pertama Raih 1 Juta Penonton

Senin, 14 Januari 2019 – 08:47 WIB Keluarga Cemara, Film Indonesia Pertama Raih 1 Juta Penonton - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film Keluarga Cemara berhasil menorehkan catatan bagus dalam penayangannya. Sejak tayang 3 Januari 2019 di bioskop, film drama keluarga itu sudah mencapai lebih dari satu juta penonton.

Jumlah tersebut diungkap oleh tim produksi lewat akun Instagram resmi film Keluarga Cemara @filmkeluargacemara. Film itu meraih angka sejuta penonton di hari ke-10 penayangan.

"Yeay! Atas dukungan keluarga Indonesia akhirnya film Keluarga Cemara sudah ditonton lebih dari satu juta penonton," ungkap pihak film Keluarga Cemara, Senin (14/1).

Baca juga: Baru Rilis, Film Keluarga Cemara Raih 11 Nominasi Piala Maya

Pencapaian itu sekaligus mencatatkan Keluarga Cemara sebagai film Indonesia pertama meraih lebih dari satu juta penonton pada tahun 2019. Angka penonton kemungkinan bakal bertambah karena Keluarga Cemara masih beredar di bioskop Indonesia.

"Ini membuat film Keluarga Cemara sebagai film Indonesia pertama yang berhasil mencapai angka satu juta penonton di 2019," lanjutnya.

Baca juga: Keluarga Cemara Bikin Penonton di JAFF Banjir Air Mata

Keluarga Cemara versi film mengangkat kisah ketangguhan keluarga Abah dan Emak beserta anak mereka Euis, dan Ara. Selain Ringgo, film produksi Visinema Pictures itu dibintangi juga oleh Nirina Zubir, Zara JKT 48, Widuri Putri Sasono, dan lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...